Saturday, 14 August 2010

Damdex - Antibocor Tahan Lama

Pengenalan salah satu produk yang disdistibusikan langsung oleh PT Aneka Karya Tangguh selaku distributor Damdex untuk Provinsi Riau & Sekitarnya.


[dx&dxwarna.jpg]

DAMDEX adalah produk Cement base untuk waterproofing (pembuatan kedap air) sehingga dapat digunakan untuk menahan rembesan pada lantai, dinding, atap beton (dak), atap asbes, tempat penampungan air (tower), kolam renang, gorong2 gedung bertingkat dll.


Saat musim hujan seperti sekarang, produk pelapis antibocor banyak dicari. Banyak produk antibocor yang beredar di pasar. Salah satunya Damdex, produk antibocor yang berfungsi juga sebagai pengeras dan perekat. Produk Jerman ini adalah cairan aditif yang diklaim sangat kuat merekat, cepat mengeras, dan tahan cuaca.

Damdex berbeda dengan pelapis antibocor elastis lain yang tidak tahan cuaca. Pelapis antibocor elastis mudah mengerupuk. Sementara produk antibocor statis seperti Damdex awet karena tahan cuaca dan merekat lebih kuat. Damdex bisa dipakai untuk atap bocor, retak-retak tembok dan lantai rembes. Bisa juga merekatkan dan mengeraskan keramik, beton, dan lain-lain.

Damdex diaplikasikan dengan semen. Untuk menyumbat rembesan lantai dan dinding, campur satu bagian Damdex, 3,5 bagian semen, dan satu bagian air, lalu aduk menjadi satu. Maksud satu bagian, misalnya satu ember. Adukan dikepal dengan tangan hingga setengah panas. Setelah itu oleskan pada bagian yang akan dilapisi. Lapisan akan membeku dalam lima menit.

Untuk mendapatkan lapisan yang sempurna, sebaiknya saring hasil akhir campuran dengan kawat nyamuk. Aplikasi Damdex bahkan bisa dilakukan pada media basah seperti bagian dalam dinding kolam renang. Untuk merekatkan keramik, bata, atau pencegah bocor cukup oleskan campuran satu bagian Damdex, dua bagian semen dan satu bagian air. Diamkan dua menit lalu oleskan. Bagian yang sudah dilapisi bisa dicat setelah mengeras dan kering. Damdex tersedia di toko bangunan dalam kemasan 1 liter s, 5 liter , dan 20 liter.

No comments:

Post a Comment

Post Comment At Here: